Friday, December 6, 2013

kisi-kisi bahasa inggris




KISI-KISI Mid SEMESTER I
BAHASA INGGRIS

Sekolah           : SMP N 1 Sungai Rumbai
Kelas               : V111
Semester          : I (Satu)

Standar Kompetensi
Kompetensi Dasar
Kompetensi yang diuji
Indikator Soal
Ranah kognitif
Bentuk Soal
Nomor Soal
A
B
Reading
Memahami makna teks fungsional pendek dan esai berbentuk recount, narrative, dan procedure dalam konteks kehidupan sehari-hari dan untuk mengakses ilmu pengetahuan.

















































































































Writing
Mengungkapkan makna dalam teks esai berbentuk recount¸narrative, and procedure dalam konteks kehidupan sehari-hari.










5.1. Merespon makna dalam teks fungsional pendek (misalnya announcement, messages, invitation, and diary) resmi dan tak resmi yang menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar, dan berterima dalaam konteks kehidupan sehari-hari.















































5.2. Merespon makna dan langkah retorika dalam esai yang menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar, dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dan untuk mengakses ilmu pengetahuan dalam teks berbentuk recount, narrative, dan procedure.























































6.2. Mengungkapkan makna dan langkah retorika dalam esai dengan menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar, dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentuk recount¸narrative, and procedure. 



































Menentukan informasi tertentu, rinci, gambaran umum, dan informasi tersirat dari sebuah teks fungsional pendek berbentuk announcement, messages, invitation, and diary.
















































Menentukan informasi tertentu, rinci, gambaran umum, rujukan kata atau sinonim/antonim kata, dan informasi tersirat dari sebuah teks monolog berbentuk recount, narrative, dan procedure.






















































Menentukan susunan kalimat yang benar dari sebuah teks berbentuk recount¸narrative, and procedure ,



































· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk announcement, siswa mampu menentukan gambaran umum;
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk announcement, siswa mampu menentukan informasi tersirat;
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk announcement, siswa mampu menentukan gambaran umum;
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk announcement, siswa mampu menentukan tertentu;
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk announcement, siswa mampu menentukan tertentu;
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk announcement, siswa mampu menentukan rinci;
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk invitation siswa mampu menentukan informasi tertentu;
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk invitation, siswa mampu menentukan informasi tertentu;
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk messages, siswa mampu menentukan informasi rinci;
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk diary, siswa mampu menentukan informasi tersirat;
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk diary, siswa mampu menentukan informasi rinci;
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk diary, siswa mampu menentukan informasi tertentu;
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk diary, siswa mampu menentukan informasi gambaran umum

· Diberikan sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu menentukan tertentu;
· Diberikan sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu menentukan informasi tertentu;
· Diberikan sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu menentukan informasi tertentu;
· Diberikan sebuah teks esai berbentuk recount siswa mampu menentukan rinci;
· Diberikan sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu menentukan informasi rinci;
· Diberikan sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu menentukan informasi rinci;
· Diberikan sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu menentukan informasi tertentu;
· Diberikan sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu menentukan informasi tertentu;
· Diberikan sebuah teks esai berbentuk recoount, siswa mampu menentukan informasi tersirat;

· Diberikan sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu menentukan tense yang digunakan siswa mampu menentukan tense yang digunakan;
· Diberikan sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu menentukan tense yang digunakan;
· Diberikan sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu menentukan tense yang digunakan;
· Diberikan sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu menentukan tense yang digunakan;
· Diberikan sebuah teks/kalimat monolog sederhana secara acak berbentuk recount, siswa mampu menuliskan kembali secara urut;
· Diberikan sebuah teks/kalimat monolog sederhana secara acak berbentuk recount, siswa mampu menuliskan kembali secara urut;
· Diberikan sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu menentukan correct words yang digunakan;
· Diberikan sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu menentukan correct words yang digunakan.

C3





C3





C3





C3





C3





C3





C3





C3





C3





C3





C3





C3





C3






C3




C3




C3



C3



C3




C3




C2




C2




C2





C2







C2




C2




C2




C2






C2






C2




C2
OBJEKTIF










































1





2





3





4





5





6





7





8





9





10





11





12





13






14




15




16



17



18




19




20




21




22





23







24




25




26




27






28






29




30










Mengetahui
Kepala sekolah SMP N 1 Sungai Rumbai                                                                                                                                             Guru Bidang Mata Pelajaran                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                              





                        SURIADI                                                                                                                                                                               ISMAIL MARZUKI
         

No comments:

Post a Comment