KISI-KISI Mid SEMESTER I
BAHASA INGGRIS
Sekolah : SMP N 1 Sungai Rumbai
Kelas : V111
Semester : I (Satu)
Standar
Kompetensi
|
Kompetensi
Dasar
|
Kompetensi
yang diuji
|
Indikator
Soal
|
Ranah
kognitif
|
Bentuk
Soal
|
Nomor
Soal
|
|
A
|
B
|
||||||
Reading
Memahami makna teks fungsional
pendek dan esai berbentuk recount, narrative, dan procedure dalam konteks
kehidupan sehari-hari dan untuk mengakses ilmu pengetahuan.
Writing
Mengungkapkan makna dalam teks esai berbentuk recount¸narrative, and procedure dalam konteks kehidupan
sehari-hari.
|
5.1. Merespon
makna dalam teks fungsional pendek (misalnya announcement, messages, invitation, and
diary) resmi dan tak resmi yang menggunakan ragam bahasa tulis secara
akurat, lancar, dan berterima dalaam konteks kehidupan sehari-hari.
5.2.
Merespon makna dan langkah retorika dalam esai yang menggunakan ragam bahasa
tulis secara akurat, lancar, dan berterima dalam konteks kehidupan
sehari-hari dan untuk mengakses ilmu pengetahuan dalam teks berbentuk recount, narrative, dan procedure.
6.2. Mengungkapkan makna dan langkah retorika dalam esai dengan
menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar, dan berterima dalam
konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentuk recount¸narrative, and procedure.
|
Menentukan informasi tertentu, rinci,
gambaran umum, dan informasi tersirat dari
sebuah teks fungsional pendek berbentuk announcement,
messages, invitation, and diary.
Menentukan informasi tertentu,
rinci, gambaran umum, rujukan kata atau sinonim/antonim kata, dan informasi
tersirat dari sebuah teks monolog berbentuk recount, narrative, dan procedure.
Menentukan susunan kalimat yang benar dari sebuah teks berbentuk recount¸narrative, and procedure ,
|
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk
announcement, siswa mampu
menentukan gambaran umum;
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk
announcement, siswa mampu
menentukan informasi tersirat;
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk
announcement, siswa mampu
menentukan gambaran umum;
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk
announcement, siswa mampu
menentukan tertentu;
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk
announcement, siswa mampu
menentukan tertentu;
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk
announcement, siswa mampu
menentukan rinci;
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk
invitation siswa mampu menentukan
informasi tertentu;
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk
invitation, siswa mampu menentukan
informasi tertentu;
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk
messages, siswa mampu menentukan informasi
rinci;
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk
diary, siswa mampu menentukan
informasi tersirat;
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk
diary, siswa mampu menentukan
informasi rinci;
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk
diary, siswa mampu menentukan
informasi tertentu;
· Diberikan sebuah teks fungsional pendek resmi berbentuk
diary, siswa mampu menentukan
informasi gambaran umum
· Diberikan
sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu
menentukan tertentu;
· Diberikan
sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu
menentukan informasi tertentu;
· Diberikan
sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu
menentukan informasi tertentu;
· Diberikan
sebuah teks esai berbentuk recount siswa mampu
menentukan rinci;
· Diberikan
sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu
menentukan informasi rinci;
· Diberikan
sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu
menentukan informasi rinci;
· Diberikan
sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu
menentukan informasi tertentu;
· Diberikan
sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu
menentukan informasi tertentu;
· Diberikan
sebuah teks esai berbentuk recoount, siswa mampu
menentukan informasi tersirat;
· Diberikan
sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu
menentukan tense yang digunakan siswa mampu menentukan tense yang digunakan;
· Diberikan
sebuah teks esai berbentuk recount,
siswa
mampu menentukan tense yang digunakan;
· Diberikan
sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu
menentukan tense yang digunakan;
· Diberikan
sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu
menentukan tense yang digunakan;
· Diberikan sebuah teks/kalimat monolog sederhana secara
acak berbentuk recount, siswa mampu
menuliskan kembali secara urut;
· Diberikan sebuah teks/kalimat monolog sederhana secara
acak berbentuk recount, siswa mampu
menuliskan kembali secara urut;
· Diberikan
sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu
menentukan correct words yang digunakan;
· Diberikan
sebuah teks esai berbentuk recount, siswa mampu
menentukan correct words yang digunakan.
|
C3
C3
C3
C3
C3
C3
C3
C3
C3
C3
C3
C3
C3
C3
C3
C3
C3
C3
C3
C2
C2
C2
C2
C2
C2
C2
C2
C2
C2
C2
|
OBJEKTIF
|
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
|
|
Mengetahui
Kepala sekolah SMP N 1 Sungai
Rumbai
Guru Bidang Mata Pelajaran
SURIADI ISMAIL
MARZUKI
No comments:
Post a Comment